oleh

Pelaku Pembunuhan Di Gudang Penggilingan Jagung Menyerahkan Diri


Rian pratama, pelaku pembunuhan terhadap  Sukirman , warga Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah yang berhasil diamankan. Pemuda 22 tahun yang merupakan karyawan di gudang penggilingan jagung ini menyerahkan diri minggu malam ke Polsek Sukaraja usai melakukan penikaman kepada korban yang terjadi minggu pagi.

Terungkapnya kasus tersebut setelah kerja sama tim gabungan yaitu Polda Bengkulu, Polres Bengkulu, Polsek Pondok Kelapa dan Polsek Sukaraja.  Setelah diamankan,pelaku langsung menjalani pemeriksaan dan aksi pembunuhan tersebut dilakukan secara spontan. Korban tewas karena kehabisan darah akibat enam luka tusuk yang dialaminya. Ungkap kasat reskrim polres bengkulu. Akp indramawan kusuma 

Sementara itu pengakuan pelaku , perkelahian maut tersebut karena masalah hilangnya motor dan handphone pelaku   beberapa hari lalu. Kemudian pelaku  yang mencurigai korban meminta motornya dikembalikan, namun pernyataan pelaku  membuat korban tersinggung sehingga terjadilah perkelahian.

Saat  terjatuh usai dipukul, pelaku  melihat pisau di dekat gudang kemudian langsung mengambil dan menikamkan kepada korban. Pelaku  juga menyatakan dalam kondisi luka parah,  korban sempat mengaku dirinya yang mengambil motor.

Melihat korban bersimbah darah, pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian dan pada malam hari menyerahkan diri. Atas perbuatanya tersangka dijerat dengan pasal 338 kuhp tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Achmad afandi

Komentar

News Feed