oleh

2 Bulan Dicari Istri, Oknum ASN Lebong Bobo Bareng Oknum ASN BS

RBTVCamkoha -Setelah 2 bulan tidak pulang kerumah, LA seorang wanita muda berstatus ASN menggerebek suaminya berinisial RK yang juga berstatus ASN dilingkungan Pemkab Lebong.

RK digrebek saat berada satu rumah alias sekamar dengan seorang wanita berinisial NV yang ternyata seorang ASN dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan. Saat penggerebekan, LA sengaja membawa dua anaknya yang baru berusia 11 tahun dan 9 bulan.

Pengakuan LA, dirinya sudah 2 bulan terakhir mencari keberadaan suaminya dan akhirnya diketahui berdomisili di Jalan Ciliwung bersama dengan NV. Pasca mendapat informasi itu, LA akhirnya memastikan keberadaan suaminya dengan meminta keterangan dari warga sekitar. Ternyata benar, saat pintu rumah dibuka RK yang hanya mengenakan celana pendek dan menggunakan kaos singlet, sementara NV berada didalam kamar sehingga langsung ditarik menuju ruang tamu oleh LA yang emosi.

Untuk mengelabui warga sekitar, RK dan NV mengaku pasangan suami istri dengan menyerahkan bukti kartu keluarga dan nama palsu. Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan, LA, RK dan NV dibawa ke Polsek Ratu Agung.

Sayangnya NV ketika dikonfirmasi saat digiring menuju mobil enggan memberikan komentar apa pun.

AgusPM-Verdi

Komentar

News Feed