oleh

Adu Kambing, 4 Warga Lebong Terkapar Hingga Patah Kaki

#rbtvcamkoha – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lebong – Rejang Lebong pada Sabtu malam, tepatnya di Desa Muara Ketayu Kecamatan Amen, antara Yamaha Lexi dengan Nopol BD 3590 HF yang bertabrakan dengan Yamaha Jupiter MX dengan Nopol B 3875 BTC.

Kecelakaan bermula saat Yamaha Lexi warna merah yang dikemudikan Yahfet (26th) warga Kampung Muara Aman melaju dari arah Muara Aman dengan kecepatan sedang, sementara dari arah berlawanan datang Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan Adit Pratama (15th) warga Desa Puguk Pedaro Kecamatan Lebong Selatan, dengan kecepatan tinggi lantaran hendak menyalip mobil yang berada di depannya.

Nahas, kondisi jalan yang licin sehabis hujan membuat kendaraan Adit lepas kendali hingga bertabrakan keras dengan kendaraan yang dikemudikan Yahfet.

Ulfa Kristina (25th) yang diboncengi Yahfet mengalami patah tulang di bagian kaki usai terkapar bersama korban lainnya, sedangkan Sandi yang menumpangi Yamaha Jupiter MX juga turut mengalami luka lecet di kaki, dan benjol di kepala.

“Sudah kita amankan BB-nya, pengendara Yamaha Jupiter MX ini tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM C. Semua korban sudah ditangani tim medis,” singkat Kasat Lantas Polres Lebong AKP Panehan WS saat dihubungi RBTV.

(Robi Ardiansyah)

Komentar

News Feed