oleh

Asran Syafri Resmi Gantikan Posisi Alm. Sunarsono

RbtvCamkoha – Paripurna istimewa DPRD Seluma agenda pengambilan sumpah dan janji pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Kader Partai Gerindra berlangsung Rabu pagi (8/12) sekitar pukul 10.00 wib. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca.

Pelantikan PAW ini disaksikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Bengkulu Erlangga, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto sekaligus Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Seluma Gustianto, dan Forkopimda Kabupaten Seluma.

Dalam Pemilihan Legislatif tahun 2009 lalu Asran memperoleh 1.204 suara di bawah perolehan suara Alm. Sunarsono sebanyak 1.405 suara.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Suharto mengatakan, dengan kembali duduknya Asran Syafri menjadi senioritas anggota DPRD saat ini, karena merupakan yang kelima kalinya, baik 2 periode di DPRD Bengkulu Selatan maupun 3 periode di DPRD Seluma, sehingga ke depan dapat menjadi tauladan dan sinergi dengan anggota dewan lainnya.

“Dengan dilantiknya H. Asran ini, semoga kedepan dapat membantu dan bersinergi dengan anggota DPRD lainnya dalam hal membangun Kabupaten Seluma, dan terima kasih atas pengabdian Alm. Sunarsono semoga amal baktinya diterima Allah SWT”, ucap Suharto.

Hari Adiyono

Komentar

News Feed