oleh

Ayah Tiri Tega Hamili Anak Berusia 12 tahun

RbtvCamkoh-Penyidik Unit perlindungan perempuan dan anak direktorat reserse kriminal umum Polda Bengkulu, dibantu tim opsnal subdit jatanras polda bengkulu,Rabu (25/11) malam meringkus S-E (44), warga kecamatan ratu samban kota Bengkulu. S-E dibekuk karena diduga mencabuli anak tirinya Z-O yang masih berusia 12 tahun hingga hamil.

Dijelaskan Kanit PPA Polda bengkulu, AKP Nurul Huda mengatakan, peristiwa itu diketahui ibu korban yakni yang mendengar keluhan korban karena merasa mual dan lemas, saat dilakukan pemeriksaan di salah satu klini itulah diketahui bahwa korban dalam kondisi hamil. Sehingga ibu korban mengunterogasi dan diketahui bahwa terduga pelaku adalah suaminya  S-E alias ayah tiri korban.

“pelaku ini (e-s) adalah ayah tiri korban, dan korban masih berusia 12 tahun, usia kehamilan korban sudah enam bulan”.

perbuatan bejat es terhadap anak tirinya itu menurut akp nurul dilakukan saat istri es atau ibu korban sedang tidak di rumah. antara bulan januari 2021 hingga mei 2021.

“kejadiannya saat ibu korban tidak di rumah, dari pengakuan pelaku dan korban perbuatan itu dilakukan sudah dua kali”. pungkas akp nurul huda di ruang kerjanya kamis (25/11/21) siang.

kasus tersebut dilaporkan i-r 25 oktober 2021 lalu,  setelah mengetahui anaknya digagahi pelaku e-s pasca memeriksakan korban 16 oktober 2021.

aliantoro

Komentar

News Feed