oleh

Bapas Bengkulu Berbagai Kepada Warga Isoman

RbtvCamkoha,- Dalam rangka kegiatan KUMHAM PEDULI KUMHAM BERBAGI, Bapas Kelas II Bengkulu membagikan sembako kepada masyarakat dan ASN yang sedang melakukan ISOMAN akibat terpapar Pandemi Virus Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan diikuti Kemenkumham dan jajaran ini adalah sebagai bentuk kepedulian dalam rangka setidaknya meringankan beban masyarakat.

Di Bapas Kelas II Bengkulu sendiri, di Katakan Resman Hanafi selaku Kepala Bapas kelas II Bengkulu ada 25 paket sembako yang dibagikan dengan diambil langsung melalui perwakilan.

“Pandemi virus covid-19 hingga saat ini tak kunjung usai ditambah genjotan kasus juga mengalami peningkatan sehingga harus membatasi kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Untuk itu kami dari Bapas Bengkulu ikut aktif dengan membagikan sembako sebanyak 25 paket yang terdiri dari minyak, beras, masker dan gula kepada masyarakat atau ASN yang sedang melaksanakan Isoman,” ungkap Resman Hanafi.

Setidaknya dengan adanya pembagian sembako ini bisa meringankan beban yang sedang melaksanakaj Isoman. Untuk kedepan apakah kegiatan akan rutin dilakukan, mudah-mudahan hal tersebut bisa terealisasi.

Rendra Aditya Gunawan

Komentar

News Feed