oleh

Bencoolen Mall Gelar Festival Kuliner Imlek 2020

RBTVCamkoha – Menyambut kemeriahan tahun baru cina atau Imlek 2571, Bencoolen Mall berkerjasama dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PMSTI) dan Bengkulu Entrepreneur menggelar festival kuliner Imlek 2020, yang secara resmi telah dibuka Rabu (22/1) dan akan berlangsung selama dua pekan hingga Minggu (2/2) mendatang.

Untuk memeriahkan acara ini, pagelaran kolosal musik dholl dan antraksi Barongsai menjadi hiburan pembuka festival yang disaksikan para pengurus PMSTI, manajemen Benmall, pimpinan media partner serta owner kuliner.

Festival kuliner Imlek ini merupakan tahun ke tiga digelar, dengan konsep menjajakan berbagai kuliner dan kegiatan mulai dari fashion show kategori anak, singing contes, telent competition, coloring Barongsai, hingga lucky angpau.

Untuk memanjakan para pengunjung, selama dua pekan kedepan para pengunjung dapat menikmati berbagai jajanan dari 26 stand kuliner yang dibuka.

Ketua Harian PSMTI Bengkulu Iryanka Aditya mengungkapkan terima kasihnya kepada Bencoolen Mall yang telah mendukung giat budaya marga Tionghoa dan selalu mendukung kegiatan seperti ini.

“khusus tahun ini, Imlek ke 2571 dengan shio tikus logam berharap akan menjadi tahun penuh keberuntungan dan tahun penuh rezeki”, ungkap Iryanka Aditya.

(Sugik)

Komentar

News Feed