oleh

BRI Teras Pagar Dewa Dibobol Pencuri

#rbtvcamkoha – Kantor pelayanan BRI Teras Unit Pagar Dewa Kota Bengkulu dibobol pencuri. Dari rekaman cctv, pelaku diduga berjumlah dua orang, Namun hanya satu orang yang masuk dan mengobrak abrik isi ruangan.

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pelaku yang masuk melalui rolling door bagian depan itu, hanya berhasil membawa mesin hitung uang.

“Sempat dibawanya itu mesin penghitung uang, mungkin dikiranya itu brankas, kerugian sekitar lima juta rupiah,” tegas Kombes Pol Sudarno.

Warga yang tinggal disamping kantor pelayanan di jalan Raden Fatah kelurahan Pagar Dewa, Refli menceritakan ia tidak mendengar adanya aksi pembobolan pada minggu dini hari itu. Padahal alarm kantor tersebut ada, dan biasanye menurut Refli jika ada sesuatu alarm selalu berbunyi, namun malam kejadian itu alarm tidak tersengar.

“Itulah kami tidak tahu bang, alarm jugo idak bunyi, biasonyo bebunyi itu, makin lamo makin keras suaronyo,” ujar Refli di rumahnya.

Dijelaskan Refli, aksi pembobolan baru diketahui saat ada warga di belakang kantor akan berangkat ke pasar, dan melihat pelaku yang sempat berusaha membuka mesin penghitung uang, kabur melompat pagar.

(Aliantoro)

Komentar

News Feed