oleh

Bupati Seluma Kukuhkan Pengurus Karang Taruna 10 Kecamatan

RbtvCamkoha – Bupati Seluma Erwin Octavian, Kamis siang (2/12) sekitar pukul 10.00 wib resmi mengukuhkan pengurus Karang Taruna yang berasal dari 10 Kecamatan dari total 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma, lantaran 4 pengurus Karang Taruna karena estimasi waktu yang tidak mencukupi.

Sepuluh Kecamatan yang pengurus Karang Tarunanya dikukuhkan ini, yakni Kecamatan Sukaraja, Lubuk Sandi, Seluma, Seluma Barat, Seluma Selatan, Seluma Timur, Talo, Talo Kecil, Ulu Talo, dan Semidang Alas. Sedangkan 4 kecamatan yang pengurus Karang Tarunanya belum siap dikukuhkan yakni Kecamatan SAM, Seluma Utara, Ilir Talo dan Kecamatan Air Periukan.

Bupati Seluma Erwin Octavian yang juga selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Seluma dalam sambutannya, melalui pengukuhan ini menjadi momentum yang tepat untuk menegaskan serta meneguhkan kembali komitmen serta konsistensi Karang Taruna.

Bupati juga mengajak Karang Taruna untuk terus dan tidak henti mengawal seluruh agenda dan pengentasan permasalahan sosial, khususnya dikalangan generasi muda di Kabupaten Seluma, serta mendorong dan mewujudkan Karang Taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan yang modern, kuat dan profesional serta responsif terhadap setiap permasalahan sosial khususnya yang terjadi di kalangan generasi muda.

“Kepada Karang Taruna kecamatan yang baru dikukuhkan, silakan bekerja semaksimal mungkin, seefektif dan seefisien mungkin, sebagai ujung tombak pembangunan sosial untuk bersama mewujudkan 5 komponen program Seluma Alap”, tutur Bupati.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed