oleh

Diduga Mengantuk, Mobil Keluarga Pengantin Tabrak Garasi

CamkohaNews -Suasana pemukiman warga Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo, jumat (26/4) siang sekitar pukul 10.00 wib mendadak geger dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Sebuah minibus jenis Toyota Cayla bernomor polisi BD-1361-CD yang dikendarai Sudarmono (46) warga Jalan Salak Panorama Kota Bengkulu dan berisi 7 penumpang yang meruapakan 1 keluarga, menabrak sebuah garasi dan mobil jenis Suzuki Pick Up Futura BD 9248 LP milik Febi (37) warga desa setempat.

Sejumlah saksi mata mengatakan, minibus jenis Toyota Cayla meluncur dari Kota Bengkulu hendak menuju ke Kota Manna Bengkulu Selatan, dengan membawa rombongan keluarga pengantin.

Nahas, saat melaju dijalan yang menurun dan bergelombang dengan kecepatan tinggi, minibus yang dikendarai Sudarmono ini hilang kendali dan terbang menabrak parabola, garasi dan mobil milik Febi yang sedang terparkir.

“mobil Cayla ini bawa rombongan keluarga berisi 7 orang dari Kota Bengkulu menuju ke Manna Bengkulu Selatan, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak garasi dan mobil Febi”, tutur Hardianto
saksi mata.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian materi mencapai Rp 50 juta, dan permasalahan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed