oleh

Elak Truk, Hilux Nyungsep Di Talang Dantuk

RBTVCamkoha – Toyota Hilux nomor polisi B 9505 TBB milik PT Berantas Padang Guci Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan terjadi di ruas jalan Kelurahan Talang Dantuk Seluma Senin malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikendarai Muhammad Tri Sukoco Hasibuan (33) ini mengalami kecelakaan, akibat menghindari tabrakan dengan truk yang datang dari arah Kota Bengkulu. Ketika itu mobil korban melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan dan berusaha menyalip sepeda motor.

Namun karena gagal menyalip, sopir hilux akhirnya banting stir ke kanan untuk menghindari tabrakan. Saat itu lah laju mobil tidak bisa dikendalikan lagi, hingga terjun ke lembah areal perkebunan kelapa sawit milik warga sekitar.

“Tadi pas mau menyalip sepeda motor, pengendara sepeda motor tidak mau minggir. Jadi tidak ada ruang saat muncul truk dari arah berlawanan, teman saya langsung banting stir ke kanan”, terang Rachmad rekan sopir hilux.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun tiga kabel listrik ke rumah warga terputus akibat tersangkut mobil. Beberapa jam kemudian, mobil berhasil dievakuasi.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed