oleh

Fighter Bengkulu menangkan Debut perdana di MMA

RbtvCamkoha- Petarung Asal Bengkulu yang bernaung di Bengkulu Infight Camp, Deni Daffa arrafi atau ii yang berjuluk Destoyer from Sumatera berhasil memenangkan Debut perdananya di Olahraga One pride MMA (Mixed martial arts) pada Sabtu malam (19/6). Deni Daffa arrafi yang memiliki disiplin ilmu Muaythai yang bermain dikelas Light weight 70,3 Kg, berhasil mengalahkan lawannya petarung asal Siantar Sumatera Utara Ronald Marsudi siahaan.

Dikatakan Deni Daffa Arrafi (22th) dirinya sempat dibuat kewalahan di awal pertandingan karena takedown yang dilakukan lawannya Ronald Marsudi Siahaan, namun lantaran sudah terus dilatih pertarungan bawah oleh Sang pelatih Dedi Armansyah yang juga Orang tua Deni sendiri, dengan mudahnya keadaan mampu dibalikkan Deni.

“Tenaga Ronald sangat kuat, saya sempat ditakedown, karena sering dilatih dengan posisi bawah, jadi saya bisa lolos dan berdiri lagi saya banting Ronald dan berhasil saya kunci dengan teknik triangle Choke”

Sementara itu, Dedi Armansyah Pelatih dan Orang Tua Deni Daffa Arrafi mengatakan berkat latihan sejumlah teknik termasuk pertarungan bawah di camp membuat Deni siap dan berhasil memenangkan pertandingan. 7 Agustus mendatang Deni Daffa arrafi (ii) akan kembali dijadwalkan bertanding melawan petarung yang masuk dalam peringkat 10 besar di kelasnya Lightweight 70,3 Kg.

Verdi dwiansyah

Komentar

News Feed