oleh

Genjot PAD Via Pajak Ranmor, BPKD, Ditlantas Polda Gelar Ops Patuh Pajak

RbtvCamkoha-Demi menargetkan PAD, BPKD bersama Ditlantas Polda Bengkulu, Jasa Raharja dan Tim Gabungan menggelar operasi patuh pajak di simpang Air Sebakul Kota Bengkulu.

Dalam operasi yang berlangsung sekitar 4 jam tersebut, puluhan kendaraan bermotor mulai dari roda 2, roda 4 hingga roda 6 jenis truk terjaring razia karena mayoritas tidak membawa kelengkapan dan mati pajak.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji yang memantau langsung proses operasi meminta kepada seluruh masyarakat di provinsi Bengkulu taat pajak dan membayar pajak tepat waktu.

“Kepada para pengusaha moda transportasi jenis truk kami minta taat pajak dan khusus pemilik kendaraan dengan Nopol luar Bengkulu agar melakukan mutasi agar pajak dari ranmor tersebut bisa jadi PAD untuk Bengkulu”

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala BPKD Bengkulu Noni Yuliesti agar seluruh masyarakat di Bengkulu patuh pajak agar bisa terserap menjadi pendapatan daerah yang nantinya juga akan digunakan untuk kepentingan masyarakat diberbagai sektor.

Tidak hanya fokus dengan pajak, Tim Gabungan juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker demi kesehatan bersama.

Agus

Selengkapnya di Laporan Malam RBTV

Komentar

News Feed