oleh

GM RBTV Jabat Ketum IKA SeMaKu

RBTVCamkoha – General Manager RBTV Pihan Pino menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan keluarga Seluma, Manna dan Kaur (IKA SeMaKu). Pihan terpilih sebagai ketua berdasarkan hasil musyawarah bersama (Mubes) IKA SeMaKu rabu pagi (8/12).

Ketum IKA SeMaKu periode sebelumnya Sumardi berpesan ke depan organisasi perkumpulan masyarakat Seluma, Manna Kaur ini bisa semakin solid dan besar. Sumardi juga menyampaikan selamat kepada ketua terpilih Pihan Pino dari Bengkulu Selatan.

“Sesuai AD ART IKA Semaku. Kepemimpinan Ketum IKA SeMaKu ini digilir secara bergantian lewat musyawarah mufakat. Pertama ini saya sebagai Ketum mewakili dari Seluma. Sekarang sudah waktunya giliran pemimpinnya Ketum dari Bengkulu Selatan.” Ujar Ketua Umum Pembina IKA SeMaKu Sumardi.

Gubernur Rohidin Mersyah yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina IKA SeMaKu berpesan organisasi kedaerahan ini harus dimunculkan, menjadi wadah silahturahmi, menunjukkan eksistensi diri dan wadah melestarikan budaya.

“Organisasi kedaerahan ini menjadi wadah silahturahmi dan menunjukkan eksistensi diri. Dan pengurus yang terpilih menyusun program kerja.” Ujar Gubernur Rohidin Mersyah.

(Siska Harliana)

Komentar

News Feed