oleh

Gub Buka Job Fair Disnakertrans & RBTV

RbtvCamkoha – Job Fair Career Expo 2021 dibuka Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin pagi (6/12). Job Fair dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-53 Provinsi Bengkulu dan HUT ke-12 RBTV ini digelar di lantai II Bencollen Mall.

Ada 26 perusahaan yang ikut serta dengan 367 lowongan kerja yang dibuka diantaranya marketing executive, staf kredit, receptionist, mekanik dan lainnya.

Gubernur Rohidin Mersyah menyambut baik event Job Fair Career Expo 2021 yang digagas Disnakertrans Provinsi dan RBTV. Dikatakan Gubernur, job fair seperti ini harus sering dilakukan dengan melibatkan usaha-usaha produktif seperti perkebunan, pertambangan.

“Maksud saya pelibatan-pelibatan kepada usaha produktif jadi ada usaha perkebunan, pertambangan, manufacturing juga diajak bergabung sehingga kita tahu perkembangan usaha di Bengkulu”, ujar Gub

Kepada para pencari kerja, Gubernur juga berpesan agar meningkatkan kompetensi skill dan lebih penting lagi habit dan mental karena bekerja memerlukan membutuhkan kesungguhan.

Septi Fitriani/ Siska Harliana
Selengkapnya di Laporan Malam RBTV

Komentar

News Feed