oleh

Heboh! 11 Makam Keluarga Caleg Seluma Dirusak OTD

CamkohaNews – Suasana warga RT 6 RW 2  Kelurahan Napal Kecamatan Seluma sempat heboh. Ini lantaran pada Jumat (26/4) pagi sekitar pukul 07.00 wib, dikejutkan dengan kondisi 11 makam di TPU Kelurahan Napal dan Sidomulyo yang dirusak orang tak dikenal. Aksi tak terpuji ini, diduga dilakukan pelaku pada malam hari.

Helman Gusti (45), salah seorang warga setempat yang memiliki makam keluarga ini mengaku baru mengetahui kejadian ini, setelah mendapatkan kabar warga lainnya, yang kebetulan sedang berziarah karena akan menikahkan anak.

Helman mengatakan ada 11 makam keluarga yang batu nisannya dirusak. Seluruh makam yang dirusak ini, diketahui masih keluarga besar caleg seperti Yulian Iswandi dari Caleg Golkar, dan Herlian Yanuardi yang merupakan Caleg Nasdem dari Dapil 1 Seluma.

“saya baru tahu dari warga, ada 11 makam keluarga kami dirusak. Kesebelas makam keluarga ini memang masih keluarga caleg”, terang Helman Gusti.

Sebelas makam yang dirusak ini yakni makam Alm. Bustami, Alm. Mahina, Alm. Amit Satipudin, Alm. Nupin, Alm. Manap, Alm. Sulaiman, Alm. Iswandi, Alm. Iskandar, Alm. Marna, Alm. Amir Saripudin dan Alm. Heri.

Sementara itu, tim Identifikasi dan forensik (INAFIS) Polres Seluma yang mendapat laporan warga, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan warga setempat untuk tahap penyelidikan.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed