oleh

Herizal Apriansyah Jemput Aspirasi ke Lebong

RBTVcamkoha – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah menggelar reses di Kabupaten Lebong Jumat pagi. Bertempat di Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti, puluhan konstituen meminta Herizal menyelesaikan sejumlah persoalan diantaranya sektor pertanian dan tapal batas.

“Kita minta sektor pertanian lebih diperhatikan lagi dengan pembangunan infrastruktur. Sementara untuk tapal batas kita minta agar disampaikan ke Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu,” kata Dedy Mulyadi, perwakilan warga.

Menanggapi itu, Herizal yang merupakan ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu memastikan seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat Lebong akan dibawa ke pembahasan dan ditindaklanjuti.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membawa seluruh aspirasi ini ke tingkat pembahasan, apapun persoalan yang masih jadi keluhan warga Lebong tentu akan saya perjuangkan khususnya sektor-sektor yang menjadi kewenangan kita di komisi II,” kata Herizal.

Di Kabupaten Lebong, Herizal Apriansyah menggelar reses di tiga lokasi yakni Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang, Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti dan Desa Pelabuhan Talang Liak Kecamatan Bingin Kuning.

Robi Ardiansyah
(Selengkapnya di Laporan Malam RBTV)

Komentar

News Feed