oleh

Jaring Aspirasi Masyarakat, Herizal Pastikan Semua Usulan Akan Ditindak Lanjuti

Rbtv Camkoha-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah, menggelar Reses Masa Sidang II di Kabupaten Rejang Lebong, yang dilaksanakan di dua titik yakni desa Tasikmalaya kecamatan curup utara dan desa tik koto kecamatan Rimbo pengadang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para konstituen yang terdiri dari tokoh masyarakat dan agama, para Ketua RT dan RW, tokoh pemuda dan ibu-ibu dari warga sekitar dan tentunya dengan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Usai gelar Reses, Herizal Apriansyah menyampaikan, bahwa disamping bersilaturrahmi, sesuai amanat Undang Undang, Reses merupakan kegiatan yang sudah menjadi kewajibannya selaku wakil rakyat untuk menampung aspirasi dari konstituen, warga di daerah pemilihan.

“Ya baik secara pribadi maupun selaku anggota dewan, sesuai kapasitas dan kemampuan, saya akan berjuang siap mendorong apa yang menjadi aspirasi apapun bentuknya, yang selanjutnya akan saya sampaikan pada saat sidang paripurna mendatang,

Dalam hal pemberdayaan masyarakat di kabupaten rejang Lebong, Herizal mengatakan, masyarakat harus maju dan ini perlu adanya kebersamaan, kekompakkan semua pihak. Menurutnya, sukses itu harus ada kerjasama tidak hasil bekerja sendiri, harus ada kebersamaan semua pihak, seluruh lapisan masyarakat kabupaten Rwjang Lebong itu sendiri.

“Kalau memang daerahnya itu ingin maju, mari kita bersama-sama saling bergotong-royong dalam hal kebaikan. Saya berharap, aspirasi yang diserap dalam Reses terutama dalam perbaikan Irigasi trotokan dan penangan banjir di Rejang Lebong akan disampaikan dalam penyampaian hasil reses di sidang Paripurna mendatang , dan diharapkan semua usulan bisa terealisasi dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

(Handril Waldinata)

Komentar

News Feed