oleh

Keluarga Korban Cium Indikasi Perselingkuhan di Kasus Sukamerindu

RBTVCamkoha – Tak terima dengan pernyataan istri tersangka pembunuhan di Desa Sukamerindu, Senin pagi (14/6) Istri bersama anak korban Rawi Dansyah alias awok mendatangi Polres Kepahiang untuk memberi klarifikasi. Dalam klarifikasi tersebut, keduanya menyampaikan dugaan memang adanya perselingkuhan antara istri pelaku dan korban.

Indikasi perselingkuhan yanh disampaikan diperkuat dengan keduanya kerap pergi bersama, bahkan pernah mendatangi kakak kandung korban di Kota Curup. Kala itu istri tersangka mengaku sebagai janda dengan nama samaran.

“Maret lalu saya sendiri yang menyaksikan bahwa bapak (korban) dan Lasmi (istri tsk) pernah pergi berdua ke Kota Curup mendatangi rumah pak cik untuk minta urus surat cerai karena si istri pelaku saat itu mengaku sudah janda” terang putri korban berinisil Y-E.

Sementara istri korban, L-I mengaku kerap memergoki suaminya (korban) menerima telpon secara diam-diam. Bahkan di media sosial L-I pernah mendapati istri pelaku meminta pertemanan pada akun korban yang kemudian langsung diblokirnya.

“Saya memang sudah menaruh curiga, namun selama ini saya belum punya bukti kuat, hanya saja kerap menjumpai korban menerima telpon secara sembunyi-sembunyi” terang L-I.

Nico Relius

Komentar

News Feed