oleh

Ketua TP PKK Mukomuko Jahit Merah Putih “Semangat Perjuangan Mengalir ke Generasi Muda”

RBTVCamkoha-Berlangsung hingga Kamis sore (12/8), event heroik Bengkulu Menjahit Merah Putih ditutup kegiatan menjahit oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mukomuko Tengku Nurliyana Habsiah.

Turut hadir Bupati Mukomuko Sapuan mendampingi sang istri menjahit di kediaman ibu Fatmawati, sekaligus ikut menggelorakan semangat dengan membacakan puisi dan melantunkan lagu perjuangan.

“Kami dari Pemda Kabupaten Mukomuko merasa bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar PKK Provinsi Bengkulu. Tentu dengan partisipasi kami ini diharap bisa memberikan semangat bagi generasi muda ke depan”, ujar Bupati Mukomuko Sapuan.

Sementara itu haru pun dirasakan Ketua TP PKK Mukomuko Tengku Nurliyana Habsiah karena merasakan langsung menjahit bendera merah putin di rumah ibu Fatmawati.

“Luar biasa ya saya merasa terharu bahwa bendera yang insya Allah akan dikibarkan di Kabupaten Mukomuko nanti dijahit oleh tangan kami sendiri ya alhamdulillah”, ungkap Ketua TP PKK Mukomuko Tengku Nurliyana Habsiah

Septi/Rahmat/Saipul
Saksikan selengkapnya di Laporan Malam RBTV

Komentar

News Feed