oleh

Kijang Super Terjun Ke Sungai, 1 Penumpang Meninggal Dunia

RBTVCamkoha – Kecelakaan tunggal di ruas jalan dua jalur Simpang 6 Tugu Pengantin akhirnya memakan korban, dari 9 awak penumpang yang berhasil dievakuasi dari sungai jalan 2 jalur Seluma Kelurahan Talang Sali Kecamatan Seluma Timur pada Sabtu (1/8) sekitar pukul 14.30 wib, satu penumpang dinyatakan meninggal dunia atas nama Atris Suhaida (45) sekitar pukul 17.40 wib, berselang beberapa jam pasca kejadian.

Diketahui korban yang merupakan istri salah satu penumpang ini meninggal dunia, diduga mengalami cedera berat di bagian dada, setelah sempat mendapat penanganan khusus di Rumah Sakit.

Jenazah korban dijemput pihak keluarga menggunakan mobil milik salah satu parpol untuk dibawa ke rumah duka di Perumdam Kota Bengkulu.

“Iya mas, satu korban tadi meninggal, jenazahnya sudah dijemput ambulan punya parpol”, ujar Adi salah seorang anggota keluarga korban.

Sementara itu, 8 penumpang lainnya saat ini termasuk sopirnya hingga kini masih dirawat di RSUD Tais setelah mengalami luka-luka dan lebam dibeberapa bagian tubuh.

Kecelakaan yang diduga disebabkan sopir mengantuk saat berkendara ini, ketika mobil melaju dari arah Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan menuju ke Kota Bengkulu. Namun nahas saat menuruni ruas jalan yang menikung, sang sopir hilang kendali sebelum akhirnya mobil Toyota kijang bernomor polisi BD-1870-AC berterjun ke sungai dari ketinggian 7 meter dari jalan raya.

Berikut identitas para awak penumpang :
1. Edi (55) Sopir luka robek bagian dagu dan sesak napas.
2. Asnawarni (50) penumpang (luka lebam di bagian mata sebelah kiri)
3. Atris Suhaida (45) penumpang (meninggal dunia)
4. Akila (4) penumpang (luka robek di mata kaki sebelah kiri)
5. Admar (50) penumpang (sesak nafas)
6. Linda (30) penumpang (luka memar pipi kiri, dan sesak)
7. Fadal (3 bulan) penumpang (sakit di bagian tangan kanan)
8. Mutiara (10) penumpang (luka lecet di kaki kiri)
9. Wina (26) penumpang (luka lecet di tangan kiri)

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed