oleh

Kota Bengkulu Juara Umum Kejurda Tenis Meja, Atlet Dapat Bonus

RbtvCamkoha-Rapat kerja pengurus PTMSI Kota Bengkulu dan Penghargaan Bagi Atlet Tenis Meja Bengkulu digelar minggu ( 5/12 ) Siang.

Dalam Rapat Kerja Pertama Pengurus PTMSI Kota membahas pembinaan altet dengan mengadakan liga Tenis Meja. Lliga ini gelar setiap dua minggu sekali dan pelaksaan dilakukan bergantian di PTM yang ada di kota Bengkulu.

Tidak hanya itu, dalam Rapat kerja, Pengurus PTMSI Kota Bengkulu memberikan bonus  uang pembinaan dan piagam bagi seluruh atlet tenis meja kota Bengkulu yang berlaga di Kejurda  Tenis Meja oleh PB PTMSI Provinsi Bengkulu dari tanggal 26 November hingga 28 November di Balai  Buntar.

Untuk memberikan support kepada PTM yang ada di Kota Bengkulu dalam melakukan pembinaan Atlet, Pengurus PTMSI Kota Bengkulu memberikan 100 bola ke masing-masing  PTM.

Ketua PTMSI Kota Bengkulu Naga Sakti menyampaikan, Juara Umum yang diperoleh PTMSI Kota Bengkulu sebagai awal dan pemacu semangat dalam melakukan pembinaan altet dan juga memajukan Tenis Meja.

“Juara umum dan bonus bagi atlet sebagai pemacu awal untuk lebih berprestasi lagi disetiap event kejuaraan. Pengurus PTMSI juga mengadakan liga tenis meja sehingga akan terbentuk atlet-atlet yang siap berlaga disemua event kejuaraan dan juga sebagai ajang silahturahmi antar pecinta tenis meja”, Ungkap Naga Sakti.

Tim liputan

Komentar

News Feed