oleh

Marliadi Dilantik Jadi Ketua PBSI Kota Bengkulu

RBTVCamkoha- Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi Selasa (15/9) dilantik menjadi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bengkulu periode 2020-2024. Pelantikan digelar di lapangan bulutangkis Bencoolen oleh Ketua PBSI Provinsi Bengkulu Suharto.

Dalam penyampaiannya Marliadi mengucapkan terimakasih atas amanah yang dititipkan. Marliadi akan berupaya membawa perubahan lebih baik untuk pembinaan atlet bulutangkis di Kota Bengkulu.


“Tahap awal kita akan menyusun program kegiatan yang akan dijalankan kedepan” ujar Marliadi.

Sementara itu, Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, Suharto yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas dilantiknya Marliadi beserta pengurus lainnya. Sebagai Sosok muda yang energik, Suharto optimis Marliadi dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Ya bung Marliadi ini kan Pimpinan DPRD Kota Bengkulu, saya (Suharto) optimis dia akan mampu meningkatkan prestai bulutangkis di Kota Bengkulu” ungkap Suharto

Dalam pelantikan ini hadir juha Dandim 0407 Kolonel Inf Uchi Cambayong, Ketua Koni Kota Bengkulu Aang junaidi, Staf Ahli Pemkot Tony Elfian dan lainnya.

Verdi dwiansyah

Komentar

News Feed