oleh

Pesta Miras Oplosan, 3 Pengunjung Warem Tewas

RbtvCamkoha – Minuman keras oplosan kembali menelan korban jiwa di Kabupaten Seluma.

Kali ini  Nugi Afriadi (25) warga Desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo meninggal dunia di RSUD Tais pada Kamis (23/9) pukul 11.00 wib, setelah sempat dirawat 11 jam lamanya.

Rekan korban mengaku dua hari sebelum meninggal dunia, korban diajak teman wanitanya untuk menghadiri pesta ulang tahunnya dengan mengadakan pesta minuman keras, di salah satu warung remang-remang yang ada di kawasan Semidang Alas.

“Korban ini 2 hari lalu habis pesta minuman keras bang, ada puluhan botol dibelikan sama teman wanitanya, sudah itu jatuh sakit”, terang Sidiq.

Sementara itu, dari hasil diagnosa tim medis RSUD Tais menyebutkan korban datang mengeluhkan nyeri ulu hati, sesak nafas dalam, mual, muntah setelah mengkonsumsi alkohol oplosan Vodka, Mansion, Bir dan Soju sebanyak 5 botol dua hari yang lalu.

Baru diketahui kejadian ini menambah daftar kasus korban minuman oplosan setelah 2 orang pengunjung warung remang-remang lainnya yakni Muksin (30) warga Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo dan Honi (19) warga Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, yang lebih dulu meninggal dunia beberapa hari yang lalu akibat hal serupa.

Pihak keluarga korban berharap instansi terkait untuk segera menertibkan warung remang-remang yang kini kian menjamur, agar ke depan tidak ada lagi kasus serupa.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed