oleh

PKS Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

RbtvCamkoha – Bagian dari kunjungan kerja Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu di Bengkulu, Sabtu pagi (23/10) digelar sosialisasi 4 pilar MPR RI di hotel Adeeva Pantai Panjang.

Sosialisasi ikut dihadiri secara virtual oleh Wakil Ketua MPR RI H. M. Hidayat Nur Wahid. Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono dalam sambutan pembukanya berharap seluruh pengurus dapat mengikuti sosialisasi dengan baik sebab sosialisasi 4 pilar MPR RI menjadi bagian dari kurikulum kaderisasi partai.

“Karena sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini adalah bagian dari kurikulum kaderisasi partai kita. Sehingga kegiatan ini menjadi sarana kita bagian dari mengisi atau sebagai materi kaderisasi kepartaian kita”, ujar Sujono.

Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu dalam sosialisasinya menyampaikan kepada para kader untuk menjaga dan memperkokoh 4 pilar MPR RI dengan sebaik-baiknya.

“Dalam kaitan ini kita fokus 4 pilar MPR RI, dengan empat hal tadi lah kita ingin memperkokoh komitmen kita terhadap pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika”, jelas H. Ahmad Syaikhu.

Septi Fitriani/Safril Chaniago
Saksikan selengkapnya hanya di Laporan Malam RBTV

Komentar

News Feed