oleh

Pohon Terap Tumbang, Timpa Pengendara Dan Kabel PLN

RBTVCamkoha – Sebatang pohon terap berdiameter sekitar 50 cm yang berada persis ditepi jalan, tiba-tiba tumbang ke tengah ruas badan jalan di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo pada Minggu pagi (6/10).

Nahasnya, pohon tumbang ini menimpa pengendara sepeda motor Juki (36) warga Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo, bersama anak dan istrinya, ketika hendak pergi kerumah saudaranya dari arah Serambi Gunung ke arah Tais.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Juki mengalami luka robek dipaha kanan dan anaknya Geni (3) mengalami patah tulang paha bagian kanan dan bengkak dikepala bagian kanan, sedangkan istrinya tidak mengalami luka yang berarti.

“tiba-tiba saja pohon terap itu tumbang, dan menimpa pengendara sepeda motor, mereka sudah dilarikan ke rumah sakit”, terang saksi mata Harmaini (38) warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo.

Sementara itu, akibat pohon tumbang ini tak hanya menimpa pengendara sepeda motor, namun juga menimpa jaringan listrik PLN hingga mengakibatkan jaringan kabel TM terputus, 1 tiang listrik patah, dan 7 tiang lainnya bergeser, hingga mengakibatkan 1 unit minibus jenis Toyota Avanza bernomor polisi BD-1843-BB yang dikendarai Saiful Malik (59), warga Perum Pintu Langit Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami pecah kaca bagian depan dan penyok pada kap mobilnya akibat tertimpa kabel TM.

Kemacetan arus lalu lintas dari kedua arah sempat terjadi, sebelum batang terap yang tumbang melintang ditengah jalan dibersihkan oleh warga setempat.

Sementara itu, untuk saat ini jaringan listrik dari Desa Kota Agung Seluma timur, hingga Desa Suka Bulan Kecamatan Talo kecil dipadamkan PLN, karena sedang dilakukan perbaikan.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed