oleh

Polsek Kp Melayu Bekuk Pengeroyok Pelajar di Caffe

RBTVCamkoha- Dua terduga pelaku pengeroyokan terhadap pelajar berinisial RA (16 th) warga Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, di caffe Jalan Citanduy Minggu (31/5) dini hari, akhirnya dibekuk Tim Buser Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu.

Kedua tersangka yang saat ini sudah diamankan HZ warga Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, dan ANJ warga Jalan Rambutan kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Keduanya menurut Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu Ipda Hengki Hr dibekuk dikediaman masing-masing tanpa perlawanan.

“Keduanya Diamankan di rumah masing-masing tanpa perlawanan, sebelumnya kita dapat laporan bahwa tersangka ini diduga melakukan pemgeroyokan terhadap korban di caffe, korban mengalami luka di bagian dada kiri, diduga karena senjata tajam”. Ujar Ipda Hengki.

Ditambahkan Kanit Reskrim Hengki, pengeroyokan itu terjadi berawal dari korban dan rekannya datang ke cafe tersebut untuk minum tuak, saat berjoget terjadi keributan antara salah satu tersangka dengan orang lain. Namun entah mengapa, korban kemudian ditarik terduga pelaku ke belakang dan dipukuli.

Kejadian tersebut dilaporkan kakak korban ke Polsek Kampung Melayu, yang kemudian berhasil mengamankan terduga pelaku beberapa jam pasca kejadian.

Aliantoro

Komentar

News Feed