oleh

Pulang Kondangan, IRT Tewas Tabrak Beton

RBTVCamkoha – Kecelakaan tunggal mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi Minggu (12/1) sore sekitar pukul 16.00 wib di ruas jalan lintas Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil.

Sebuah minibus jenis Toyota Avanza bernopol BD-1948-PB yang dikendarai Ambo Alak (55) bersama Kakak Perempuannya Nia (50) dan Istrinya Susilawati (48) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan, menabrak beton pondasi di depan salah satu rumah warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil, hingga mengakibatkan bagian depan mobil rusak berat.

Menurut keterangan Anang (43) warga setempat menuturkan, kronologis kejadian bermula saat mobil berisi 3 awak penumpang termasuk suaminya yang menyetir, melaju dari Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan usai kondangan dan hendak pulang ke Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan.

Namun setiba ditikungan menanjak di Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil, suami korban yang diduga dalam kondisi mengantuk, hilang kendali kemudian melurus ditikungan sebelum akhirnya menabrak beton pondasi di depan rumah salah seorang warga setempat.

“sepertinya sopirnya mengantuk, mobil itu tadi melaju dari arah Manna menuju ke arah Bengkulu, pas sampai ditikungan tajam mobil itu malah melurus hingga menabrak beton”, terang Anang.

Akibat kejadian ini, istri korban yang diduga tidak mengenakan safety belt mengalami benturan di dada, hingga korban yang tak sadarkan diri langsung dilarikan pengendara mobil lainnya yang kebetulan melintas ke Puskesmas Masmambang.

Oleh tim medis Puskesmas Masmambang, korban kemudian dirujuk ke RSUD Tais, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan saat dalam perjalanan menuju ke RSUD Tais.

Setelah dipastikan dokter RSUD Tais nyawa korban tidak bisa lagi diselamatkan, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan.

Sementara itu, jenazah korban rencananya akan dimakamkan di TPU Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan, pada Senin (13/1) pagi.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed