oleh

Puluhan Pejabat Mukomuko Dirotasi

RBTVCamkoha – Selasa sore (7/9) Bupati Sapuan melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko. Pejabat dilantik mulai dari eselon IV 27 orang, eselon III 56 orang, dan eselon II 8 orang. Pelantikan ini diselenggarakan di Aula Balai Daerah.

Mutasi kali ini jadi gelombang terbesar perombakan pejabat di Pemkab Mukomuko yang dilakukan Bupati Sapuan sejak menjabat di Mukomuko.

Sayangnya dalam pelantikan kali ini baru 6 dari 8 jabatan eselon II yang dilelang didefinitifkan. 6 Jabatan tersebut Asisten I Abdiyanto, Staf Ahli Yandaryat, Kadinkes Riswandi Dani, Kadis Perindagkop-UKM Agus Harvinda, Kadis LH M. Rizon serta Kadis Kearsipan dan Perpusda Jodi.

Sementara dua jabatan lainnya yakni Kadis Pertanian dan Kadis Dukcapil belum didefinitifkan Bupati Sapuan.

Untuk eselon II selain melantik 6 pejabat hasil lelang, ada 3 nama yang bergeser yakni Bustari Maller yang sebelumnya Kadis Kominfo menjadi Asisten II. Kemudian Syahrizal sebelumnya Kepala BPBD menjadi Kadis Perkim serta Junharto yang sebelumnya Staf Ahli menjadi Kadis P2KBP3A.

“Kita berharap seluruh pejabat yang dirotasi hari ini cepat beradaptasi, juga bisa bersama bekerja dengan hati untuk kemajuan daerah ini. Bekerja tulus, ikhlas, dan bersinergi” ujar Sapuan, Bupati Mukomuko.

Ringgo Dwi Septio

Komentar

News Feed