oleh

Rekom DPP PKB: Laks. TNI M. Faisal Manaf – Fatrolazi

#rbtvcamkoha – Rekomendasi Cakada Rejang Lebong dan Lebong telah dikeluarkan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa pada selasa sore.

Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP tersebut, untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Rejang Lebong yaitu dengan Calon Bupati Laksamana TNI M. Faisal Manaf dan Calon Wakil Bupati Fatrolazi.

Selain mengeluarkan rekomendasi calon kepala daerah untuk Kabupaten Rejang Lebong, DPP PKB juga mengeluarkan nama Calon Bupati Lebong yaitu Kopli yang tanpa ditemani nama pendamping wakil bupati.

Disampaikan oleh ketua DPW PKB Herliardo, surat rekomendasi Cakada Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong belum bisa diambil di DPP, terkait pemberlakuan PSBB di Jakarta.

“Untuk Surat Keputusan (SK) rekom calon tersebut belum bisa diambil lantaran masih dalam proses di DPP. Sebab akibat pandemi corona (covid-19), akses di DPP masih ditutup,” ujar Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo.

Lanjut Herliardo, untuk Pilkada Lebong, DPP memang baru mengeluarkan nama calon Bupatinya saja. Sementara untuk pendamping, DPP telah menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan untuk menentukan pada saat koalisi partai nantinya.

“Kalau pasangan pendamping pak Kopli itu, kita serahkan kepada bersangkutan dan partai koalisi nantinya,” pungkasnya.

(Tedi Suryadi)

Komentar

News Feed