oleh

Residivis Kasus Penusukan komisioner KPU Kembali Diringkus

rbtvcamkoha – Seorang warga kota Bengkulu berinisial R-E yang merupakan residivis penganiayaan mantan komisioner KPU Kepahiang kembali harus mendekam di balik sel tahanan mapolres Kepahiang lantaran diduga terlibat kasus penipuan di beberapa toko bangunan wilayah kepahiang.

R-E ditangkap tim gabungan jatanras polda Bengkulu dan tim Elang Jupi satreskrik polres Kepahiang di kediamannya kawasan kelurahan Sumur Dewa kota Bengkulu atas laporan dari pemilik toko bangunan yang merasa tertipu, pasca R-E mengambil material untuk membangun perumahan tak kunjung melakukan pembayaran dan sempat menghilang.

“Yang bersangkutan telah menipu dibeberapa lokasi toko bangunan saat dirinya bertindak sebagai developer hingga jatuh tempo R-E menghilang atau lari dari tanggung jawab,” terang kanit pidum satreskrim polres Kepahiang Aiptu Abdullah Barus, Selasa (15/6) dini hari.

Saat ini R-E dibawa ke mapolres Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam dibalik jeruji besi tahanan mapolres Kepahiang.

Nico Relius
Selengkapnya Di Pekaro RBTV

Komentar

News Feed