oleh

Sempat Diduga Mencuri, Ternyata Kasus Perselingkuhan

RBTVCamkoha- Warga Kelurahan Kampung Kelawi Kota Bengkulu dihebohkan dengan dugaan seorang warga yang dituduh sebagai pelaku pencurian di wilayah setempat.

Setelah sempat diamuk massa karena dituduh mencuri, DS warga Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati kemudian berhasil diamankan Polsek Teluk Segara.

Di Polsek Teluk Segara, DS ternyata mengaku dituduh sebagai maling lantaran diduga ketahuan berselingkuh dengan perempuan berinisial WL warga Kampung Kelawi. DS diteriaki maling setelah dipergoki suami WL.

Dari informasi terhimpun, kejadian berawal saat DS mendatangi rumah WL dengan berpura-pura mengantar minuman. Namun nahas saat di rumah WL, DS justru dipergoki suami WL sehingga berupaya untuk melarikan diri.

Warga yang melihat langsung meneriaki maling dan mengejar DS. Lantaran panik, DS melarikan diri ke bawah Jembatan Kampung Kelawi. Melihat warga semakin ramai dan tetap meneriakinya maling, DS yang ketakutan dipukuli terus bersembunyi dibawah jembatan hingga pihak kepolisian tiba.

Karena bukan pencurian melainkan perselingkuhan, kepolisian akhirnya menghadirkan DS beserta istri, WL beserta suami, ketua RT 06 dan Ketua Adat Kampung Kelawi untuk mediasi.

“Iya memang benar ada kejadian tersebut, saat ini kedua pihak telah dilakukan mediasi dengan ketua RT dan Ketua Adat,” singkat Kapolsek Teluk Segara AKP Mulyadi, Senin (1/6).

Sementara itu, Ketua RT 06 Kelurahan Kampung Kelawi, Khairulsaleh mengatakan dirinya benar dipanggil anggota polsek teluk segara untuk ikut hadir melalukan mediasi akibat kejadian tersebut.

” Ya benar, saya dipanggil polisi untuk ikut melakukan mediasi kejadian tersebut,” tutup Khairulsaleh.

Rendra Aditya

Komentar

News Feed