oleh

Tabrak Agya, Sopir Truk Mixer Kabur

RbtvCamkoha – Insiden kecelakaan maut di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan pada Sabtu (23/10) siang sekitar pukul 12.00 wib.

Kronologis kejadian bermula Truck Mixer bernomor polisi BM-8372-0U yang dikendarai Sulaiman (59) warga Solok Selatan Sumatera Barat melaju dari arah Manna menuju ke Kota Bengkulu.

Pada saat berjalan truck tersebut tiba-tiba mengalami patah cabang 4 bohol bawah, dan lantaran terdapat tikungan menyebabkan laju truck dalam keadaan tidak terkendali, hingga melebar kejalur berlawanan.

Nahas, saat bersamaan muncul Mobil Toyota Agya bernomor polisi BD-1396-PA dari arah Kota Bengkulu yang dikendarai Aspawi warga Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, bersama istrinya Eliya Puspadarini yang merupakan guru SDN 156 Seluma, yang dikabarkan usai pulang kontrol penyakit ginjal yang dialaminya.

“Iya penumpang mobil Agya tadi guru SDN 156 Seluma, beliau baru pulang kontrol penyakit ginjalnya”, ujar Suharyati.

Lantaran sopir Agya tak dapat melihat munculnya truk mixer ditikungan yang hilang kendali, hingga sopir mobil Agya menabrak bagian kanan truk mixer.

Akibat kejadian ini, sopir Agya mengalami luka di bagian bibir dan bagian kening, namun nyawa istrinya tidak dapat diselamatkan setiba di RSUD M. Yunus Kota Bengkulu, sedangkan sopir truk mixer sampai saat ini dilaporkan telah melarikan diri pasca kejadian.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed