oleh

Tabrak Pick Up, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kijang

RbtvCamkoha – Kemacetan panjang arus kendaraan akibat adanya kecelakaan maut, terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, pada Minggu (10/10) sekitar pukul 16.00 wib

Identitas pengendara sepeda motor yang tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan, diketahui bernama Agustian Sarnobi (35) beralamatkan Kelurahan Bentiring Kecamatan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Sejumlah saksi mata mengatakan kronologis kejadian bermula saat pengendara sepeda motor jenis Supra 125 injeksi melaju dari Tais menuju ke Kota Bengkulu.

Saat korban berupaya menyalip mobil Toyota Kijang bernomor polisi BD-1583-ALA yang ada di depannya, mobil Kijang tersebut kemudian berupaya ke tengah badan jalan, untuk menghindari lubang jalan yang tengah dalam perbaikan.

Nahas saat berupaya menyalip mobil Kijang, pengendara sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil pick up bernomor polisi BD-9850-PC yang datang dari arah berlawanan, hingga membuat pengendara sepeda motor terpental sejauh 10 meter yang kemudian terlindas mobil kijang yang telah disalipnya, hingga masuk ke kolong mobil kijang tersebut.

Warga sekitar kemudian berupaya membantu mengeluarkan korban dari kolong mobil dan diangkat ke tepi jalan.”

Salah seorang warga setempat, Mastawi (50) mengatakan kecelakaan ini, sudah dua kali menelan korban jiwa, akibat bekas galian jalan tak kunjung selesai diaspal.

“Sudah 2 kali dalam seminggu ini, menelan korban jiwa akibat terlalu lama lubang bekas galian jalan terbengkalai”, ujar Mastawi.

Korban yang tewas ditempat, kemudian diangkut dan dibawa personel Polsek Sukaraja ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu, sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini langsung diamankan petugas ke Mapolsek Sukaraja.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed