oleh

Tabrakan Sepeda Motor, Karyawan PT Agri Andalas Kritis

RBTVCamkoha – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat (18/9) pagi diruas jalan Bengkulu – Manna, tepatnya di Kelurahan Selebar atau sekitar 50 meter dari RSUD Tais.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha V-xion tanpa nopol dikendarai salah seorang karyawan PT. Agri Andalas, Ahmad Maftukin (25) warga Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur yang bertabrakan dengan Toni Febriansyah (18) warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BD-6419-CV.

Dari keterangan sejumlah warga, kronologis kejadian bermula saat kedua pengendara sepeda motor ini sama-sama hendak berangkat kerja. Ahmad Maftukin yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V-xion melaju dari arah Tais menuju Talo, sedangkan Toni Febriansyah melaju dari arah sebaliknya.

“kedua pengendara itu sama-sama mau berangkat kerja, kalau Ahmad Maftukin itu karyawan PT Agri Andalas, kalau lawannya warga Desa Bakal Dalam” terang Fajar, tetangga Ahmad Maftukin.

Nahas saat melewati jalan yang menikung, sepeda motor Honda Scoopy diduga spontan berjalan melebar ke jalur kanan dari arah Manna, akibatnya tabrakan pun tak terelakan.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dibagian depan dan telah diamankan ke Polres Seluma. Sedangkan kedua pengendara yang mengalami cedera serius di kepala, langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapat pertolongan medis.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed