oleh

Tanpa Gejala, 1 Perawat RSUD Kepahiang Positif Covid 19

rbtvcamkoha – Mempunyai riwayat merawat pasien 01, 02 dan pasien 03 yang merupakan pasien positif satu keluarga asal desa tebat monok, salah seorang perawat RSUD kepahiang berinisial Ar, warga desa Kuto Rejo Kepahiang dinyatakan positif terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.

Dengan penambahan satu pasien ini, berarti di Kepahiang sudah empat orang yang terpapar Covid 19 dimana Ar dimasukkan dalam pasien status 04 setelah dilakukan rapid tes dan berdasarkan swab di labkes Palembang beberapa waktu lalu.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kepahiang Tajri Fauzan, membenarkan terkait penambahan pasien positif dan saat ini telah dilakukan isolasi di RSUD Kepahiang guna menghindari adanya kontak dengan masyarakat lain.

“Pasien ini tak ada gejala seperti batuk atau apapun, namun dari hasil swab dinyatakan positif dan kita isolasi di RSUD Kepahiang,” terang Tajri, Sabtu (9/5).

Sementara untuk hasil swab empat orang lainnya, Tiga diantaranya yang merupakan satu keluarga asal Tebat Monok masih dinyatakan positif, sedangkan satu perawat yang sempat dinyatakan Reaktif dinyatakan Negative hasil swab.

“Untuk satu keluarga di tebat monok masih positif, dan artinya kita isolasi mandiri dirumahnya, sembari menunggu 14 hari kedepan untuk kita ambil swab kembali,” pungkasnya. (@niko.hockey )

Komentar

News Feed