oleh

Tempo 3 Hari Sudah 3 Korban Laka Maut Di Seluma

RbtvCamkoha – Insiden kecelakaan maut dalam tiga hari terakhir di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tercatat data Satlantas Polres Seluma sudah 3 korban meninggal dunia.

Kejadian pertama pada Jumat (8/10) terjadi di ruas jalan Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi yang menimpa 4 beranak, yang mengakibatkan salah seorang anak bernama Salsavani Angelia Baheram (6) meninggal di rumah sakit M. Yunus Kota Bengkulu, sedangkan kedua orang tuanya Fitria Baheram (35) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio BD-4289-EJ bersama istrinya Lestari Rustandi (30) dan anak bungsunya Aldick Baheram (2) mengalami luka berat, setelah bersenggolan dengan truk box bernopol BD-8510-AS.

Kejadian kedua terjadi di Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil pada Minggu (10/10, sekitar pukul 12.15 wib. Identitas korban tabrak lari sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya, menimpa pejalan kaki diketahui bernama Bahran (80). Korban tertabrak mobil saat hendak menyeberang jalan, dan ditabrak mobil yang melaju kencang dari arah Manna. Akibat cedera parah di bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Puskesmas Masmambang.

Kemudian berselang 4 jam kemudian di hari yang sama, kecelakaan maut menimpa Agustian Sarnobi (35) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Pematang Gubernur Kota Bengkulu, yang melibatkan 3 kendaraan, antara pengendara sepeda motor BD-3544-EH milik korban, yang menabrak mobil pickup BD-9850-PC yang dikendarai A. Arahman warga Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, dan mobil Kijang bernopol BD-1583-ALA yang dikendarai Hari Suwito warga Desa Sukajaya Kedurang Ilir Bengkulu Selatan.

Jumlah kematian akibat lakalantas ini, menambah daftar kasus kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma, dan saat ini Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Jangkung Riyanto menegaskan kasus ini dalam proses penyelidikan oleh penyidik unit Laka Satlantas Polres Seluma.

“Lagi dalam penyelidikan, sekarang sedang dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi korban maupun pengendaranya”, ujar Iptu. Jangkung Riyanto.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed