oleh

Tiga Truk Tergelincir Di Depan Samsat Seluma

RbtvCamkoha – Akibat adanya aktifitas pengerukan tanah ditambah lagi usai diguyur hujan, menyebabkan 3 unit truk tergelincir dan nyungsep di tikungan ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di depan Samsat Seluma, Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur.

Salah seorang sopir truk pengangkut gas elpiji, Eko (37) mengatakan kejadian ini terjadi pada Kamis dini (9/12) hari sekitar pukul 04.00 wib, yang saat itu hendak mengantar gas elpiji ke Kabupaten Kaur.

Lantaran berupaya menghindari truk Fuso yang lebih awal terperosok, truk yang dikendarainya pun ikut terpeleset dan ikut terperosok.

“Tadi jalan licin mas, ada truk fuso yang lebih awal terperosok, jadinya truk saya dengan truk sawit ikut tergelincir dan terperosok”, ujar Eko sopir truk gas elpiji.

Akibat kejadian ini, kemacetan panjang terjadi dari dua arah, hingga Satlantas Polres Seluma yang turun pun harus mengurai kemacetan dengan cara sistem buka tutup.

Sekitar 5 jam kemudian, evakuasi truk yang terperosok baru dapat dilakukan, setelah jalan berlumpur dibersihkan dan sedikit mengering.

(Hari Adiyono)

Komentar

News Feed