oleh

Warga Hibrida Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah


Rbtv Camkoha-Warga Jalan hibrida 15 kelurahan RT 10 kelurahan  Sidomulyo kota Bengkulu, Minggu malam (20/6/2021)  heboh dengan penemuan mayat di dalam kamar rumahnya. korban diketahui bernama Soni, tunakarya dan tinggal seorang diri di rumah orang tuanya tersebut.

Ketua RT 10 Haryono, Menjelaskan  diketahuinya korban ini meninggal, saat warga sekitar curiga karena kamar korban dalam  keadaan gelap dan tercium bau busuk menyengat keluar dari arah kamar korban.  Setelah mendapatkan info dari warga, Ketua RT dan  keluarganya. Kemudian langsung dilakukan pengecekan dan   korban ditemukan terbujur kaku dengan kondisi tertelungkup. korban terakhir terlihat menurut Hartono selitar lima hari lalu.

“Warga di belakang rumah tu mencium bau busuk, trus ada lalat, kemudian menghubungi Sayo lalu kami hubungi lurah dan polisi, tadi keluarganya ado ke siko, kalo selamo ini sehat”. ujar Haryono di TKP.

Kanit Reskrim Polsek gading Cempaka Ipda Akhyar yang dikonfirmasi, menyatakan belum mengetahui penyebab kematian korban yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

“Sedang diperiksa bro, karena sudah membengkak dan membusuk, blm bisa diutak-atik karena sudah bengkak”. ujar Akhyar. usai mendampingi tim INAFIS dibantu personel Polsek gading Cempaka melakukan evakuasi korban.

aliantoro

Komentar

News Feed